RSS

Tiga Kali Mimpi Capek Banget

03 Sep

tau deh, ini tekanan kerja atau memang lagi banyak pikiran aja. dalam waktu beberapa bulan terakhir ini, aku sudah tiga kali mimpi ketinggalan pesawat.

Yang bikin lelah, karena aku terpaksa lari-lari berusaha mengejar pesawat itu. Meskipun pada akhirnya semua pesawat itu meninggalkanku.

terakhir mimpi, tadi pagi. aku lari-lari mengejar pesawat “bos tempatku bekerja” karena di dalam mimpi itu ia dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah selama kurang lebih seminggu. aku yang sudah prepare dengan baik agar bisa tiba tepat waktu, tetap saja terlambat karena ada barang yang ketinggalan.

tentu saja seperti kubilang tadim aku berlari-lari mengambil barang yang tertinggal dan berusaha secepat mungkin sampai di bandara tepat waktu. Tapi tetap saja terlambat, jadi pingin nangis membayangkannya.

hah, bingung deh dengan mimpi ini. jangan2 ini tanda kalau diku sedang stress kali ya….

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 3, 2008 inci aku dan dia, home

 

1 responses to “Tiga Kali Mimpi Capek Banget

  1. Dini

    September 27, 2018 at 1:39 pm

    Bisa jadi tuh, atau mungkin karena sedang mmikirkan deadline kerjaan yg tk kunjung usai jd kebawa mimpi

     

Tinggalkan komentar