RSS

Momo dan Popo

06 Mar

Popo Lagi Sakit

Sudah dua minggu ini (kalau tidak salah), bagian belakang popo (hamster jantanku) dekat alat kejantanannya dan tempat pupy, membengkak.Yah, bisa dibilang pantat popo bengkak, besarnya kalau diperhatikan sama dengan besar kacang merah, begitu juga warnanya…

hiks..aku gak tahu mau buat apa, cari referensi di website kagak ada yang bahas kasus yang sama dengan popo. kalau kata abi, popo lagi kena ambien. bandingkannya dengan ayam abi yang ada di kampung. waktu ku tanya lalu sembuhinnya gimana, jawabnya “yah disembelih trus dimasak deh”…hwoaaa, masak popo di sembelih trus di goreng? emang enak?

nah, aku curiganya itu bukan penyakit. karena popo tetap aktif, meski kok kayaknya perkembangannya lebih terlambat dibanding momo (hamster betina) yang badannya sudah semakin membesar. sempat terbeseit, kalau itu memang perkembangan dari organ kelaminnya saja, kan kalau jantan ada tuh biasanya pelengkap p**is. tapi khawatir kalau bukan..

sayangnya aku gak bisa muat foto popo sekarang, tapi janji akan ku muat foto popo si pantat bengkak (hehehe), jadi kalau nanti ada yang punya pengalaman sama atau paling tidak dokter hewan, bisa kasi tahu apa sebenarnya dibalik pembengkakan itu. kalau sekarang, popo bobok aja dulu yaaa….

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 6, 2008 in my momo popo

 

3 responses to “Momo dan Popo

  1. iyra

    Maret 7, 2008 at 9:06 am

    gara-gara kameranya kupinjam ya…pas lamaran perlu ya kak? gimana ya balikinnya…bapak yang suka pergi ke jakarta itu lagi ga ke jakarta nih

     
  2. suci

    Maret 10, 2008 at 9:47 pm

    gimana kalau di titipkan saja di City trans? eh tapi tar ding ada rencana ke sana ni, biasa nebeng liputan hahahaha

     
  3. Dana Amari Pratiwi

    September 14, 2015 at 3:26 pm

    Hamster saya si Pan juga bengkak gitu di pantatnya. Awalnya bingung, saya kira tumor. waktu nyari referensi. Ternyata itu anunya. Huft jadi agak berat gitu si dibelakangnya….cara kempesinnya gimana ya?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: