RSS

Mampukah Ku Mencintamu, Jakarta?

09 Nov

jika daftar kekesalan saya lebih banyak dari kekaguman, sudah pasti kamu tak layak saya cintai ya jakarta.

daftar kekesalah:
1. macet naudjubilah, para pemegang kekuasaan terlalu manut dengan pengusaha otomotif sampai-sampai gak mau membatasi jumlah kendaraan yang masuk di Jakarta.
2. banjir langganan, membuat saya berpikir berkali-kali punya rumah di Jakarta
3. biaya hidup mahal. ngojek gak sampai 5 km bayar 20-25 ribu. makan minimal sekarang 8rb-10rb.
4. tempat yang aman dan nyaman buat anak-anak dikit banget
5. asapnya sampai bikin kulit saya menghitam..jorok ihhh
6. tawuran dari massa kampung sampai sekolah. gak banget buat perkembangan anak
7. individualitasnya kenceng abies
8. Kau membuat saya kehilangan jati diri yang dulu saya sukai, karena harus bertahan hidup dengan kerasnya medan publik di Jakarta
9. macam-macam penyakit jiwa dan sosial bertebaran…iihhh serem
10.aroma politik kecium banget dan saya gak suka aroma itu

keunggulan:
1. punya banyak mall. sayang kantong saya tidak terlalu gemuk buat selalu belanja disana
2. banyak tempat hiburan seperti dufan, ancol, tapi lagi-lagi sayang masih gak pro masyarakat menengah ke bawah. mana tiap tahun naik harganya.
3. film-film baru cepat banget sampainya, gak perlu nunggu dua bulan kedepan
4. makanan variatif

hem kayaknya buat mikir unggulan kamu aja saya capek banget..so kayaknya kamu gak pantas saya cintai deh…udah ya, saya cuma mau tiga tahun lagi disini, selanjutnya say good bye…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2011 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: