RSS

Its about choice

27 Des

Saya yakin,smua keputusan didunia ini diambil berdasarkan pilihan. Tinggal kita saja, bersikap bijak dan waspada ketika memilih.

saya termasuk orang yang cukup cuek dgn hasil pilihan saya. Karena saya yakin sebenarnya pilihan saya inipun sudah dirancang oleh Allah. Meski itu benar ataupun salah.

merespon emosi saya juga yakin itu adalah pilihan. Apakah meresponnya secara positif ataupun tidak. Tetapi akan lebih baik jika bisa menahan diri.

tapi sahabat hati dan belahan jiwa saya, entah mengapa sangat sulit untuk bersikap tenang beberapa waktu belakangan ini. Saya slalu berfikir dia bisa memilih berbagai opsi untuk masalahnya.

namun, terkadang opsi yang saya beri, malah berkesan memojokkannya. Hingga jatuhlah pilihannya untuk kecewa kpada saya.

persilangan antara pilihan saya dan dia kadang bisa membuat masalah menjadi tambah ruwet. Tapi untunglah, saya bisa memilih untuk melepaskan pilihan saya agar benang kusut itu kembali lurus.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 27, 2009 in aku dan dia, Darmawan big Family

 

Tinggalkan Balasan

 
