RSS

Menjadi Ibu Sekaligus Istri

22 Des

Diawal pernikahan, saya melihat apa yang saya cari sudah lengkap. lulus dari perguruan tinggi yang bernama. tidak lama jadi pengangguran. bekerja di tempat presiden bekerja. dan akhirnya menikah.

awal pernikahan saya juga so fun…menyenangkan akhirnya ada teman yang selalu ada disamping saat diranjang untuk mendengar ocehan tentang kisah sepanjang hari yang dilalui. menyenangkan, karena akhirnya ada guling hidup yang dipeluk, yang tentu bisa membalas pelukan. Senang rasanya ada yang membelai juga tentunya.

Tidak perlu waktu lama, akhirnya amanah untuk memiliki anak dijawab Allah. selang beberapa minggu setelah menikah saya dinyatakan positif hamil. Menyenangkan, karena akhirnya terbukti sebagai perempuan tulen. menyenangkan akhirnya bisa merasakan ada mahluk hidup yang benar-benar hidup di perut. menyenangkan akhirnya merasakan apa yang disebut dimanjakan suami..hahaha..

dan saat dia lahir, dengan kegantengan, kelucuan, dan keindahannya yang membuat gemas semua orang yang memandang. saya pun kembali berkata…menyenangkan, akhirnya bisa memeluknya. menyenangkan dapat menikmati peran sebagai ibu.

jadi apa yang harus saya keluhkan?? banyak sih..tapi buat apa dipikirkan panjang-panjang..toh banyak yang bisa diawali dengan kata ‘menyenangkan’…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 22, 2009 in aku dan dia, Darmawan big Family

 

Tinggalkan Balasan

 
