RSS

Mr Bush dilempar sepatu

17 Des

hahahaha, ups….diatas kemalangan orang sebenarnya gak asik juga di ketawain. tapi baru kali ini gua lihat kehormatan seorang wartawan di injak-injak oleh media.

tapi wajar saja si koresponden itu bersikap demikian. mungkin sudah lama ia mengidam-idamkan melempar sepatu ke arah bush. atau dia sedang taruhan dengan temannya apa dia bisa melempar sepatu ke arah bush apa tidak.

hasilnya tentu saja ia menang kalo benar itu adalah taruhan, tapi kemana dianya? udah is dead kali ya, ditahan para intel negara adidaya itu.

hah, selaku sesama pelaku di dunia pers, saya rasa sikapnya memang kurang pantas. karena adegan seperti itu rasanya lebih pantas di jalanan.

sisi negatifnya juga, bisa jadi di masa mendatang setiap media yang hadir dalam konfernsi pers seorang presiden, dilarang memakai sepatu atau membawa alat-alat berat lainnya yang bisa di lempar2. bisa aja kan?

tapi Bush lumayan gesit juga ya..bisa menghindari dua tembakan sepatu itu. salut diku…heheheh

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2008 in 141945

 

Tag: , ,

One response to “Mr Bush dilempar sepatu

  1. Boby

    Desember 30, 2008 at 4:12 am

    wartawan ya mbak..hemm. tulisan blognya keren..I wish my blog like this d.e.l.i.c.i.o.u.s one..hehehehe
    kapan-kapan mampir ya mbak..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: