RSS

Redaktur Tugas Keliling AS 3 Minggu

27 Okt

ehm..mm….sirik apa bukan sih ini..??

Tapi bener deh, gua kesel abis saa tingkah para redaktur ini. Ketiban tugas ke luar negeri aja baru mau ikut Presiden.

Tapi kalo dipikir-pikir ada sisi positifnya juga sih. Jadi biar para redaktur itu bisa belajar dan tahu gimana kerja anak buahnya ketika ikut acara presiden di luar negeri.

Selama ini kan ngakunya paling tahu gimana kerjanya (padahal belum pernah ikut), n pikirannya kalo anak buahnya disana jalan-jalan

Tapi, kalo kerja mereka gak beres, misalnya kirim berita terlalu sedikit, kira-kira ada yang ngomel juga gak ya?

Ah, sutralah, biar saja redaktur ku ini jalan-jalan nyambi tugas selama tiga minggu keliling AS dan amerika latin. Doanya sih, Biar Kapok…heheheh. Good luck aja ya

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2008 in aku dan dia, reportase

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: