RSS

Kok Marah?

27 Okt

ada cerita aneh plus nyebelin dari kantor baru abi..

berdasarkan pengakuan anak-anak media XXXX yang masih carep alias calon reporter

mereka banyak yang kesal dan makan hati sampai sakit hati sama para pimpinannya,

kenapa kesal? ternyata karena mereka terlalu childish dan tidak bijaksana serta tidak paham arti dari posisi mereka.

kalau dilihat dari ceritanya, mereka seperti anak siswa baru yang diospek saja

dikit-dikit dimarahi hanya karena menurut para pimpinan itu, para carep ini kirim berita telat dikit, angel berita gak ok, gak pintar dalam penulisa, dan banyak hal lagi

alhasil para carep jadi pusing bahkan sampai ada yang nangis (khususnya yang cewek), plus jadi stress

kalo gak pintar-pintar manage hati dan perasaan, wah bisa kacau tuh

lagi pula kenapa harus seperti itu? kalauu memang kantor berita online n ingin berita pada cepat masuk ya perbanyak orang dong. Jangan cuma carep nya aja yang diimpali masalah terus. cape deh…

Jaman sekarang, mana ada lagi yang jadi pemimpin kayak begono?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2008 in aku dan dia, reportase

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: