RSS

9 of 10 of Me..

27 Okt

9. Just Follow Where the Water flow

Bisa dibilang, aku ini anaknya gak neko-neko. Jalani hidup dengan seadanya. Tidak terlalu pusing memikirkan bagaimana masa depan akan dijalani. Kalo yang lainnya sibuk mempersiapkan dan menata hidup untuk masa depan, aku hanya menikmati saat ini karena itu tidak akan pernah terulang lagi.

Sebenarnya itu salah gak sih? Kok banyak orang yang berfikir bahwa sikapku ini nantinya banyak akan merugikan orang lain. kalo dipikir-pikir bener juga. Dengan tidak tertatanya hidupku, bisa aja hidup orang lain juga bisa rusak.

So harusnya gimana dong? susah ni dah jadi habitat….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2008 in aku dan dia

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: