RSS

Pingin Tompi Nyanyi Di Wedding

21 Okt

Segenap hatiku selalu memujamu
Seluruh jiwa kupersembahkan untukmu
Sepenuh cintaku merindukan dirimu
Seutuh gejolak membakar hatiku

Bridge:
Seperti cahaya hadirmu di duniaku
Seperti ribuan bintang yang menghujam jantungku

O..ow..o..ow..

Reff:
Kau membuatku merasakan
Indahnya jatuh cinta
Indahnya dicintai
Saat kau jadi milikku

Oh, takkan kulepaskan
Dirimu oh, cintaku
Teruslah kau bersemi
Di dalam lubuk hatiku

mendung di langit BRastagi

mendung di langit BRastagi

Hu..hu..lagu ini juga gak kuat deh…bikin hati berbunga-bunga..

bisa gak ya minta bang Tompi nyanyi di wedding nanti?

sebenarnya, dia saudaranya teman sih

cuma takut mengecewakan dia aja….

hiks hiks….bang Tompi mau dong nyanyi dinikahan cici

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 21, 2008 in 141945

 

4 responses to “Pingin Tompi Nyanyi Di Wedding

  1. aBrar

    Oktober 21, 2008 at 3:34 pm

    kapan ke brastagi?

     
  2. iyra

    Oktober 21, 2008 at 5:01 pm

    ntar aku aja yang nyanyi..mau..mau..hihi

     
  3. suci

    Oktober 23, 2008 at 10:14 am

    ke brastagi dah februari kemarin…pas lamaran bror

     
  4. suci

    Oktober 23, 2008 at 10:15 am

    RA……jangan sekali-kali ya nyanyi di sana!!! awas ya kalo tidak berkali-kali nyanyinya…hahaha…ya boleh-boleh aja kali, tapi di iringi talempong bukan organ musik. hahaha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: