RSS

Arsip Harian: Oktober 13, 2008

Bingung, Persiapan Hanya Sebulan

Keren ya…untuk persiapan pernikahan nanti di akhir bulan November

aku cuma punya waktu tidak lebih dari satu bulan…

kalau kalian menikah normal alias gak accident

jelas aja waktu segitu gak cukup

tapi bukan berarti gua accident

karena ini hanya masalah teknis

intinya ortu belum bisa memastikan akan adakan dimana acaranya

mau di rumah di ujung sumatera sana, atau di jakarta

sebenarnya kemarin sudah diputuskan di Jakarta

hanya saja tiba-tiba seminggu lalu, mama minta dipindah ke aceh

padahal aku sudah koar-koar beritanya di seluruh penjuru kehidupan

saat teman-teman yang akan mengadakan acara di bulan yang sama

sudah mengurus segala tetek bengek acara weeding

aku sendiri masih menunggu kepastian acaranya

huhhhhh, lelahnya ternyata kalo antar ortu ma calon pengantin gak kompak nih

aku sempat minta ortu biar handel sendiri acara ini

eh jawabannya, nyokap sedih sampai nangis-nangis minta dia yang urusin..

so mau bagaimana lagi

jadi buat teman-teman be pation ya..

yang pasti undangan bakal tetap jatuh di tanggal itu

tapi acara dimana belum bisa kupastikan

hahahaha

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2008 inci aku dan dia