RSS

Hiks….Momo Mati

12 Sep
Hiks…hiks, momo mati…momo mati….
teman-teman, momo, hamster betina hadiah dari abi kini sudah tidak ada
bodohnya aku, tanda-tanda itu sudah ada
tapi seperti biasa
aku mengira ia akan baik dengan sendirinya
bodoh…bodoh…
Selamat Jalan Momo

Selamat Jalan Momo

maaf ya, momo…..

seharusnya aku tahu kamu sedang kesakitan

sehari setelah ia melahirkan (anaknya mati semua dimakan)

momo terus mengalami pendarahan

kupikir mungkin masih ada anaknya yang belum keluar

dan aku berharap ia bisa mengeluarkannya secara alami

ternyata…ternyata…

momo tidak ku…aaaa…tttt

huaa….huaaa…

dan akhirnya dia terbujur kaku

maaf kan aku ya momo…..

sekali lagi selamat jalan momo….momo sayang

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada September 12, 2008 in my momo popo

 

2 responses to “Hiks….Momo Mati

  1. nin

    September 12, 2008 at 4:26 pm

    hiks..sedih juga…hiks…

     
  2. priska

    September 13, 2008 at 8:34 pm

    Turut berduka atas berpulangnya Momo, hamster yang menjadi bintang di blog ini. Selamat jalan Momo😦

     

Tinggalkan Balasan

 
