RSS

Nandra Manisssss

19 Agu

huhu, gak kuat lihat nandra manis begini..emang dasar bapak ibunya ada tampang kali ya, jadi anaknya manis begini..

aduh nandra, bikin bucik tambah kangen aja deh. nanti bu cik upayakan ada waktu kita bisa ketemu ya. tapi janji harus pakai baju samurainya lagi, biar bucik peluuukk. hehehe

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2008 in iskandar's family

 

3 responses to “Nandra Manisssss

  1. ikram

    Agustus 19, 2008 at 7:41 pm

    Kok nampak lebih kurus ya. Nanda lagi stres? Banyak deadline? Hehe.

     
  2. iyra

    Agustus 20, 2008 at 12:22 pm

    ini mw tidur dibangunin emaknya….iya sih klo angle ini keliatan kurus..angle lainnya aga kog…kram

    akh kak ci..pas 17an kemaren..seharian dia pake baju2 darimu..samurai dan petronas ityu..
    mikirnya kak ci mw datang kli ya..padahal ga dikasih tau

     
  3. suci

    Agustus 20, 2008 at 2:32 pm

    ah, ira…kak jadi makin tambah kangen aja.hahaha, kapan ya bisa pulang, hiks, hiks

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: