RSS

Tidak Sempat

20 Jul
Banyak rekan yang berfikir perjalanan ke Jepang ku tentu menyenangkan
bisa jalan-jalan kemana-mana
menelusuri tiap sudut Jepang
bahkan adikku saja sampai menitipkan banyak oleh-oleh
dibenaknya aku melancong kesana sini
salah satu gunung di Sapporo

salah satu gunung di Sapporo

hahaha…aku tidak salahkan itu
karena hal yang sama juga terbersit dibenakku
meski aku tak lupa bahwa aku nebeng presiden untuk mencapai jepang
yang ku lupa adalah,
aku hanya punya waktu sedikit
atau bahkan tidak ada
untuk sekedar melancong
ada seorang bilang, jangan banyak tidur disana
habiskan waktu eksplorasi wilayah
hah…aku kurang setuju
pasalnya aku butuh kondisi tubuh yang fit untuk meliput presiden
beliau kan kegiatannya padat, padahal deadline pun semakin dimepetkan
bahaya jika ku tak tidur, ambruk badan ini
belum lagi habis waktu ku untuk menulis dan mengirim berita
rasanya tidak ada waktu ku tuk jalan-jalan
entah aku yang bodoh mengatur waktu
tapi jujur, pengalaman pertama ini membuatku kelimpungan
berharap para bos maklum dengan kondisiku
yang tidak bisa dihubungi
yang sedikit telat mengirimkan berita (karena masalah teknis)
tapi yang didapat sumpah serapah cacian
plus tugas tambahan sepulangnya aku dari perjalanan itu
“jangan buat malu jurnas kau disana!!!”
hah, tega sekali mereka bicara seperti itu
tidak tersirat kebijakan dikata-katanya
tidak tersirat kejantanan mereka di kata-kata itu
benar-benar lelaki anjing…
Tak cukup hanya itu
sesampainya di Indonesia, aku tetap dibuatnya pusing
mengapa tak dengar dulu cerita ku
mengapa kalian tak bisa jadi pendidik
bukankah satu diantara kalian telah beranak pinak?
hah, tapi satu yang kusyukuri
kesempatan kecil aku menikmati kesunyian di pulau Hokaido
dan dingginnya Sapporo jepang
Syukurlah akhirnya ku bisa cicipi perjalanan itu
meski pahit diakhir perjalanan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2008 in aku dan dia, jalan-jalan

 

8 responses to “Tidak Sempat

  1. priska

    Juli 21, 2008 at 12:38 am

    Ha…siapa yang bilang gitu ci?

     
  2. iyra

    Juli 21, 2008 at 11:43 am

    hehe…dukh..kebiasan kli..kemana-mana nitip..ga dibeli juga gpp. klo diblin alhamdulilah. hoho…
    hah??? ngomong gitu…..?siapkan lamaran..liat-liat koran…hahaha

     
  3. abrar

    Juli 21, 2008 at 8:23 pm

    nitip juga dunk ci..

     
  4. suci

    Juli 22, 2008 at 11:01 am

    “Ha…siapa yang bilang gitu ci?”

    hiks…yah begitulah, dia yang menjadi koordinator keberangkatanku yang berbicara demikian.ku yakin dia juga mendapatkantekanan dari para atasan, tapi apa pantas dia berbicara demikian. kalo mau lihat full emailnya, silahkan email ke aku aja…bukan bermaksud apa-apa sih, cuma mau tahu benarkan perasaanku yang merasa mereka tidak adil..hehehe

     
  5. beybeh

    Juli 26, 2008 at 8:23 am

    kikikik… malang nian nasibmu, ici-neesan. eh, ngobrol2 be gak nitip macem-macem, yah! cuman dvd original Rain (yang nggak kebeli itu). tapi tak apa. engkau pulang membawa tubuh lengkap saja be udah seneng. kikikik… ngobrol2 be lagi pelajaran internet nih di sekolah. makanya bisa nge-mail.

     
  6. anggi

    Agustus 11, 2008 at 12:31 pm

    nak melayuan kah ceritanya nih, kasar nian dinda yang satu ni, tampaknya dah terpendam lama ya…..sabar ya…..SEMANGAT….
    eh abrar yusra mampir ya?numpang sapa dengan bang abral lah,aku dah kawin nih kapan kau nyusul bang?apa udah?gak kabar2 ya?

     
  7. abrar

    Agustus 16, 2008 at 9:25 am

    ci..

    sori dijadiin tempat chat..
    salam juga buat anggi..
    doakan cepat menyusul..

     
  8. suci

    Agustus 19, 2008 at 11:05 am

    hahah, tak masalah “kolong” ni dijadikan tempat rekan-rekan mampir..saya malah senang. tapi maaf kali ini lagi sedikit jenuh nak menulis di blog, banyak kisah tapi rasa penat tak mau bersahabat. anggi…kirimkan dong ke emailku foto pernikahanmu. aku belum sempat mampir ni..ya..yaaa

     

Tinggalkan Balasan

 
