RSS

Ketemu Teman Lama

19 Apr

Setiap kali liputan ke kota-kota yang aku kenal

pasti aja curi-curi kesempatan untuk ketemu teman lama atau menginap di rumah kalau liputannya ke aceh

seperti kemarin, saat mengikuti rombongan presiden ke yogyakarta

niat lama buat balik ke Yogya buat ketemu teman lama akhirnya kesampaian

ya, aku bertemu dengan linda n calon suaminya, gagan,

Linda teman seperjuangan di Fakultas Biologi UGM dulu

waktu pertama bertemu yang ku perhatikan adalah…

“Hei, rambutmu dipanjangkan ya lin?”

wah linda jelas tampak berbeda dengan penampilannya kali itu…

dilihat-lihat lagi (sebenarnya sadar waktui Gagan bilangin sih Lin)

“Hei, kawatnya dah ilang ni..”

hehehe, ya linda dulu sejak kuliah pakai kawat gigi

kasian amat kayaknya, habis jadi susah makan

but you look nice girl….

Dilihat-lihat lagi…

“Hei, udah manggil mas ni?”

hahaha, bener lin kayaknya kalo dulu rada aneh aja kamu mulai manggil gagan dengan sebutan mas

Tapi kulihat dengan yang satu ini dikau awet ya..

well, semoga terus bertahan ya jeng sampai jenjang pernikahan dan ada cicitnya

apalagi ibu bapak dah kenal n gak keberatan…

keep touch ya …

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 19, 2008 in aku dan dia, jalan-jalan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: