RSS

uneg-uneg 2

21 Feb

Masalah pembagian tugas ini benar-benar membuatku kesal

Upayaku agar bisa bekerja nyaman dan beristirahat sesuai kebutuhan, bagaikan menggapai bintang di langit

yah mungkin itu sedikit hiperbola

tapi jujur, aku sudah berusaha dengan melobi atasan agar diberikan bantuan, melobi teman agar diperbantukan semuanya nol

atasan bilang, “kamu bisa kan mengerjakannya di hari-hari sebelumnya?”. apa sih yang ada dipikirannya? adakah aku setiap harinya tidak bekerja? tidak menulis hingga malam?

teman bilang, “Besok ada acara di menteri kehutanan tuh, coba aja diminta back up sama anak itu,”, teman satunya lagi bilang,”aku juga punya tugas sendiri jadi sory yaaa..”

ya ampun, mengapa susah sekali memberi pengertian ke mereka.

aku sendiri sudah minta satu teman diperbantukan ke hari dimana aku piket sendiri, padahal kerjaan menjibun dari pagi sampai malam. tapi mana tega ku memaksa mereka yang sudah jatahnya libur dan sehari sebelumnya juga sudah bekerja malam…

apa sulit bagi mereka untuk membebaskan ku dari tugas yang sehari-harinya bukan tanggunganku? padahal masih banyak tangan yang bersedia membantu jika diminta oleh “mereka” bukan aku yang tak ada pangkatnya ini.

beruntunglah besok aku bisa diselematkan abi, tapi tetap tidak akan membantu ku dalam menyelesaikan tugas besok yang dimulai dari pagi dan berakhir di malam.

ANCUR MINAHHHH…..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2008 in aku dan dia

 

Tinggalkan Balasan

 
