RSS

Artis Hollywood

18 Feb

John Fogerty:
Tidak Ada Kata Terlambat
Tidak ada kata terlambat bagi John Fogerty. Meski kini ia sudah berusia 62 tahun, kesempatan untuk membuka acara penghargaan bergensi di dunia, Grammy Award, tidak ia sia-siakan.

Menurut Associated Press, Fogerty pendiri dari Creedence Clearwater Revival, akan tampil bersama dua bintang rock ternama lainnya yakni Jerry Lee Lewis dan Little Richard di dalam acara “Cornerstone of Rock” yang ditampilkan secara langsung dari CBS, Senin mendatang.

“Saat saya masih muda. Tidak seorang pun yang saya suka bisa mendapatkan penghargaan Grammy,” ujarnya saat ditemui di dalam acara penghargaan Grammy Award lalu. “Tetapi, siapa sangka kini saya sendiri yang berdiri di panggung megah itu, benar-benar tidak dapat diduga,” katanya.

Meskipun, sesungguhnya ia ingin mendapatkan sekali saja penghargaan itu. Namun ia tetap bersyukur dapat berdiri di sana meski hanya membacakan calon penerima penghargaan. “Saya hanya bisa bersyukur dengan keterlibatan saya dalam acara ini,”ujarnya.

Suci DH

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 18, 2008 in entertainment

 

Tinggalkan Balasan

 
