RSS

ulang tahun

11 Feb

Ingat masa kecil dulu..kalau mau ulang tahun, sibuk berfikir apa yang akan diminta ke orang tua sebagai hadiah. Sementara teman-teman dekat berkomplotan dengan keluarga, siap membuat kejutan kecil. Tapi kini berbeda, saat kekasih sudah di hati, saat rahasia tidak perlu lagi disembunyikan.

termasuk, untuk kado ulang tahun ku nanti yang jatuh di 19 Februari. Abi, orang yang paling dekat dan mengerti diriku saat ini, dengan berlagak tak kenal, bercerita untuk memberikan kekasihnya kado ulang tahun..sedangkan aku berperan sebagai rekan alias sahabat kentalnya yang memberi saran hadiah apa yang cocok untuk kekasihnya…

“sepertinya kalo dikasih boneka lucu ya..”ujar abi, seusai membeli makan malam kesukaan kami saat penghematan, nasi goreng.

“tergantung pacar mu sih…orangnya kalo masih suka dimanja, boleh aja boneka. Tapi gak cocok ah, kan sudah dewasa, mending yang lain aja, bunga misalnya..”dalam benakku kalau benar di kasih bunga, wah tidak akan berumur panjang tuh.

lalu aku memberikan saran lagi…”bagaimana kalau kamu masak sesuatu aja yang istimewa untuknya?”..”ah, itu sih kesukaanku, karena aku paling suka masakannya,”….jadi ingat waktu aku keracunan masakan tempeku sendiri….

“bagaimana kalau membawanya jalan-jalan putar-putar jakarta?”…hem…tampak ia berfikir sejenak…dan diakhiri dengan mengangguk-angguk…

wah, sepertinya aku bakal diajak jalan-jalan keliling jakarta nih…hahahaha, lucu sekali percintaan kami..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2008 in aku dan dia

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: