RSS

Memo Yang Menggeramkan

08 Nov
…….”Suci yang baik
Kita bekerja dalam industrisi komunikasi. Jadi komunikasi kita harus lancar. Karena itu, tolong ponsel Suci diganti dengan ponsel yang bisa membalas sms ya…
Terima Kasih”………
Pagi ini aku berangkat ke kantor dengan penuh semangat. Hari ini pekerjaan ku harus kelar, jadi sabtu minggu masih bisa merebahkan badan.
Seperti biasanya setelah sampai di kantor, duduk di depan komputer, aku langsung membuka beberapa windows operasional di kantor.Tapi, Alamakkkkk…apa pula maksud memo yang menggeramkan ini?
Emosi sejenak meliputi kepala dan hati ku. Atasan macam apa itu yang memberi memo demikian. Ia sama sekali tidak bersikap bijak dengan menelaah terlebih dahulu plus mengkonfirmasi mengapa aku tidak bisa segera membalas sms nya.
Ia perlu tahu aku sudah berusaha mengisi pulsa, tetapi terlambat karena jalurnya memang sedang sibuk. Kedua, kondisi dompet tidak memungkinkan untuk terus mengisi pulsa HP ku. Aku kudu berhemat hingga akhir bulan ini.
Lagi pula ia bisa menelponku jika memang ingin tahu dimana aku berada. kesannya ia takut aku tidak menjalankan tugasku. Ia juga terkesan sangat sulit mempercayai anak buahnya sendiri (wah kalo gitu kerja aja sendiri). Dengan embel-embel komunikasi, ia menunjukkan ketidak percayaannya itu.
hah, apa yang dibilang papa benar adanya. Dalam meniti karir aku akan bertemu dengan orang-orang yang “aneh”. Bukan hanya di dunia kerja, tetapi juga di keluarga, aku bisa menemukannya. jadi bersikaplah lebih bijaksana dan tidakperlu terlalu di tanggapi. Karena itu tidak perlu. Yang pasti mereka-mereka itu telah menunjukkan dengan jelas kepada ku ‘ketidak dewasaan mereka’
maaf, bagi yang merasa menjadi subjek dalam tulisan ini. Anda yang memulai, saya hanya menyambut. Tetapi, permainan ini harus selesai sampai disini saja.
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 8, 2007 in home

 

One response to “Memo Yang Menggeramkan

  1. okky

    November 12, 2007 at 6:56 pm

    apa ini cie….huehehehe..keep cool guys!

     

Tinggalkan Balasan

 
