RSS

Yang Ndeso Yang Asik

30 Okt

dsc00184a.jpg

Hehehe…aku sendiri sedikit tertawa baca judul diatas, tapi memang iya kok segala hal yang ndeso ternyata yang asik. Contohnya, makanan ndeso lebih cocok di lidah dan lambung, kan? Trus mainan ndeso kayaknya lebih ramai dan memicu semangat deh. Pakaian ndeso yang longgar juga, bahkan orang-orang kota yang penat dengan kesibukan sehari-harinya memilih ke ndeso untuk refreshing. hihi…terbuktikan…

Nah, untuk yang satu ini juga asalnya dari ndeso tapi sudah membuat hati ku jatuh cinta padanya. Karena dia membuatku nyaman, sehat tetapi tetap terlihat seksi. hihi, abi jangan ngambek ya..karena meski yang dimaksud bukan abi tapi dia hanyalah sebuah ‘sandal jepit ala jepang’. hehehe…

Awalnya aku ingin menulis tentang ‘si Jepang’ karena teringat tulisan di blog rekan sekantor. Ia sering mengeluh, kalo sepatu yang ia pakai untuk liputan lebih sering jebolnya. Seharusnya bisa enam bulan, belum sampai tiga bulan dah jebol lagi. Akhirnya gajinya keseringan dipakai untuk beli sepatu, bisa dibaca disini kok.

Merasa memiliki nasip yang sama, aku jadi pingin nulis juga. hehe…coba aja lihat nasip sepatu pantofel coklatku itu. Sudah mulutnya menganga, lidahnya pun ikut terjulur keluar. Uhhh, gak pantas banget deh untuk dipakai lagi. Perlu dicatat sepatu itu sudah kelem berkali-kali loh, tapi cuma tahan seminggu.

Entah kakiku yang cukup kejam hingga membuat semua sepatu ku bernasip sama? padahal dulu seorang tukang sepatu bilang, kaki ku tergolong bagus karena bentuknya rapi dan teratur. Tapi, kenapa selalu begini ceritanya?

Akhirnya, cadangan yang tersisa adalah sandal hak tinggi disebelahnya. Awalnya sih nyaman pakainya, bahkan aku merasa kaki ku bertambah seksi dengan sandal hak tinggi itu. Abi juga bilang begitu..(makasi ya say..). Tapi apa hendak di kata baru pakai sehari malamnya kaki kiri ku kram.

Wah, sakitnya amit-amit deh apa lagi sakitnya sedikit berbeda dari yang pernah kualami. Kramnya itu bisa berjalan bookkkk….yang awalnya di tulang kering langsung merambat ke betis.Wah, jera deh balik ke sepatu hak tinggi.

Terakhir, aku milih menyehatkan kaki dulu deh. Caranya? pindah ke sendal ndeso, SANDAL JEPIT…HIDUP SENDAL JEPIT…hehehehe…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 30, 2007 in home

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: