RSS

Andar Maaf ya…

28 Okt

Well, setelah ira protes kalo foto di dompetku hanya ada aku dan bella (adik perempuan ke dua), akhirnya liburan kemarin kita foto bareng. tapi karena takut kena kutukan foto bertiga, yang bilang orang yang ditengah bisa koit deluan,

untitled-3a.jpg

alhasil kita pilih foto rame-rame. hehehe, jadi deh foto sekeluarga…

tapi adek ku andar yang masih di aceh sana..maaf ya sayang, lain kali kita foto berempat dan kau jadi rajanya (ceile kayak apa aja)…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2007 in home

 

One response to “Andar Maaf ya…

  1. ikram

    Oktober 30, 2007 at 8:27 pm

    itu yang kanan bawah kok sok manis banget ya. haha.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: