RSS

Siap-Siap Banjir Lagi

26 Okt

Pagi ini, aku ada janji wawancara dengan salah satu komisaris PLN di kantornya di sekitar Blok M. Pak ALhilal Hamdi namanya. Dengan diantar abi, kami pun berangkat mengendari motor mengejar rentang waktu yang tersisa sebelum jam yang dijanjikan terlewat.

Saat melewati jembatan layang di Matraman, Salemba Jakarta, terbesit di pikiranku betapa hari ini cerah sekali. Meski kota tampaknya sedikit berkabut (atau asap ya?) dan sangat lenggang. “Tidak biasanya lenggang begini..?”ujar abi. Selain itu, aku juga bersyukur selain lenggang cuaca juga bersahabat, sedikit hangat rasanya.

Tetapi, keadaan berubah tepat setelah aku menyelesaikan tugasku mewawancarai pak Hilal. Dari balik jendela gedung, tampak ranting-ranting dan dedaunan pohon disekitar kantor bergoyang dengan gemulainya. “Wah bakalan hujan besar ni,”pikirku. Tapi apa hendak dikata, mungkin awan sudah jenuh dengan uap air yang ia tampung.

Belum sampai kakiku menginjak jalan di parkiran PLN, hujan sudah mengguyur deras. Pupus sudah harapan bisa segera kembali ke kantor untuk bekerja.

Wah.wah…jika hujan dengan intensitas dan debit yang sama menghujani jakarta, tak ayal lagi banjir akan menjadi tamu yang tak diundang.Hm…banjir lagi ya..??capek sih, tapi di kost insyallah tidak kena. Yang bikin lelah, jika harus berbasah-basah ria menuju kantor dan saat liputan, plus ketika kudu kembali ke “rumah itu” untuk angkut-angkut barang miliknya. hehe, ya sudah sabar aja deh, seperti kata si emak…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2007 in home

 

2 responses to “Siap-Siap Banjir Lagi

  1. ppbui

    Mei 28, 2008 at 3:31 pm

    Halo Mbak Suci, saya Shole-khudin, wartawan majalah Inti-sari. Saya boleh tahu no hapenya Pak Alhilal? Kalo boleh, lewat email saja. Makasih banyak sekali.

     
  2. suci

    Mei 29, 2008 at 8:57 am

    sip deh mbak, tar tak kabari ya ke email. thanks atas kunjungannya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: