RSS

Roller Coaster Maut

15 Agu

Siapa sih yang gak suka permainan yang mampu memacu adrenalin kita..?? misalnya Roller Coaster, kora-kora di Dufan, atau yang terbaru Tornado…Mereka yang pemberani, penantang maut dan juga orang super penasaran, pasti mencoba segala permainan pemacu adrenalin itu..aku sih pernah coba naik “Kakaknya si Tornado”, kincir-kincir. well…u got that girl…jantung gua ser-seran, tangan berkeringat dan basah sebahas-basahnya, dan tenggorokan gua sakit habis teriak kencang-kencang. hahahaha, baru kali itu gua meremes tangan pendamping gua sekeras-kerasnya.

Yang bikin jantung ser-seran sih, selain dari efek dipontang-panting kan ke udara, juga karena terbesit pikiran gimana kalo penahannya lepas? nah, sepanjang permainan gua dah gak bisa bilang apa-apa deh…melayang entah kemana ni badan kalo itu kejadian. alhasil sekarang gua mikir kesekian kalinya deh kalo mau ikut permainan itu lagi. Jadi ingat, sama salah satu finalis ekstravaganza yang agak “Jowo” itu…dia juga lemes banget setelah dipaksaoleh teman-temannya ikutmain di dua permainan terbaru Dufan itu. bahkan sampe mual-mual dan pusing. kalo aku sih beruntung kagak sampe gitu. hehehehehe..

tapi, emang ada kejadian kayak begono?? well, U got to read my article about that man…tapi bukan berarti loe gak bisa main lagi, tetapi lebih ke…waspadalah!! waspadalah!!

“Roller Coaster” Tergelincir Di Jepang, Seorang Wanita Tewas

Bagaikan tengah menonton cuplikan film Final Destination III di kehidupan nyata, Sabtu lalu, seluruh pengunjung taman hiburan PRefektur Osaka, Jepang, dikejutkan dengan suatu kecelakaan kereta luncur atau roller coaster yang menewaskan seorang wanita.

Kecelakaan fatal itu juga melukai lusinan pengunjung lainnya, saat kereta permainan yang mereka tumpangi terlempar akibat tergelincir ke luar rel dan menabrak pagar, kata petugas di taman hiburan tersebut.

Petugas pemadam setempat menyebut satu perempuan tewas dan keseluruhan 21 penumpang dibawa ke rumah sakit karena cedera dan maupun untuk diperiksa kesehatannya akibat kecelakaan yang terjadi saat hari libur nasional itu.

Petugas taman hiburan tersebut belum menginformasikan penyebab kecelakaan tersebut. Namun, melaporkan telah menemukan bagian-bagian tangkai roda yang rusak tergeletak di tanah. “Kecelakaan fatal ini, kecelakaan yang serius, terjadi saat Hari Anak-anak, yang seharusnya menjadi saat yang menyenangkan bagi semuanya. Tidak pernah ada kecelakaan selama 35 tahun terakhir,” kata pemimpin taman tersebut, Saburo Yamada.

Suci/AFP/Ant
kaos05.gif

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 15, 2007 in home, reportase

 

3 responses to “Roller Coaster Maut

  1. caon

    Oktober 5, 2007 at 7:35 pm

    negara ky jepang aja yg udah teknologinya super canggih,yang katanya sumber daya manusianya bagus bisa kejadiaan kaya gt, apalagi kita???.. waspadalah waspadalah..

     
  2. dryanew

    Mei 9, 2008 at 4:26 pm

    Yes…. Keren………. Mental kemana yaw….

     
  3. adzra

    April 21, 2010 at 2:37 pm

    sangat seram yach……

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: