RSS

Anak ke-18 Untuk Pasangan Duggar

14 Agu

Yah, kalo kita hidup di Indonesia setidaknya pada zaman 60 – 80’an, judul di atas tidak terlalu mengagetkan. Tetapi, jika yang mengalaminya adalah manusia di era saat ini dan berada di kawasan Amerika? itu dia…. hehehe…simak aja deh tulisanku yang sudah dimuat di koran Jurnal Nasional.

duggar_family.gif

TERNYATA proyek Keluarga Berencana tak berlaku untuk pasangan Duggar asal Arkansas, Amerika Serikat. Terbukti sejak menikah 20 tahun yang lalu, kini keluarga Duggar memiliki 17 anak dan yang mengejutkan lagi mereka tidak berencana untuk berhenti memiliki anak.

Anak tertua pasangan Jim Bob dan Michelle Duggar, kini telah berusia 19 tahun dan yang termuda berusia 2 tahun, sebelum anak ke-17 Duggar lahir, Jennifer Dannielle Duggar. Pasangan Duggar memiliki tujuh anak perempuan dan 10 laki-laki.

Saat ditanyakan apakah mereka akan berhenti untuk melahirkan anak, Michelle menjawab, “Kami sangat mencintai anak-anak dan kami tetap ingin memiliki mereka lagi”. Begitu pula dengan Bob, “Kami sangat bersyukur jika Tuhan akan memberikan kami anugerah lainnya”.

Pasangan Duggar dan ke-17 anaknya yang setiap namanya berawal dari huruf J itu, tinggal bersama di sebuah rumah yang memiliki luas 650 meter persegi di Tontitown. “Kami juga bersyukur kepada Tuhan karena semuanya berjalan dengan sangat baik hingga saat ini,”ujar Bob.

Selain memiliki jumlah anak yang cukup banyak, fakta lainnya yang akan membuat kita terperangah adalah keluarga Duggar diperkirakan telah mengonsumsi popok anak-anak sebanyak 90 ribu buah dimulai dari anak pertamanya, dan Michelle diperhitungkan telah hamil selama 126 bulan atau 10,5 tahun.

Suci/XinHua

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2007 in reportase

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: